22 Maret 2012

Kangen Kesarrr :')


Rasannya malam ini penuh dengan kerinduan. Tetapi bukan kerinduan pada kekasih atau siapa lah yang special. Karena inii lebih dari special. Rasannya ingin berteriak gitu ala orang utan. Kasih woro woro pada dunia kalo sebenarnya aku kangeeeen berat sama adekku, adekku yang kini ada di Jakarta. Namannya Kesar, hihi lucu ya namannya. Dia masih kecil dan masih kelihatan banget keimut imutannya, umurnya sekitar 4 tahun lah *beda satu tahun sama aku (?)* . Dia imutt banget. Sumpahh, imutnya bikin ketagihan.
Aku inget banget, aku baru ketemu dia setengah tahun yang lalu, waktu usiannya udah beranjak dewasa besar. Kan, kalo sama kakakku dia itu udah tahu lama, udah akrab, sering bercanda bersama (walau kadang terdengar garing dan gak paham sendiri) udah lengket banget kayak pohon sama getahnya (?) dan kalo dipisahin merasa gak terima, berontak dan anarkis (lebaiii). Beda kalo sama aku. Dia baru tahu kalo aku ini saudarannya (bukan artis idolannya. haha). Dia baru ketemu aku, jadi kalo ketemu ya takut gitu, kayak ngeliat pocong lah, baru aku deketin udah lari terbirit birit, gak peduli ada tembok di depan langsung tabrak. Aku baru lihatin aja udah prembik prembik, terus aku juga inget, waktu ibunnya (baca bulek ku) ke kamar mandi, dia kan nggak mungkin *pake banget* mau ikutan nimbrung di kamar mandi, dia di luar nunggunnya sambil diikuti rasa was was yang berlebih, takut mendapat serangan tiba tiba dari saya. Wkwk. Tapi namannya aku yang pengen deket sama dia, aku deketin dehh, ehh, diannya nangis dan langsung mendobrak pintu kamar mandi berharap banget mendapat bantuan dari ibunnya. Rasannya sakitt banget gitu dianggap orang asing (ow ow ow), Padahal aku ini sepupumu T_T.

Tapi, semakin dia menghindar, semakin saya gencar, walaupun dia takut takut saya terus mendekati berharap dia luluh gitu. Hehe *devil*. Segala usaha saya, mulai dari deketin dia sampek merelakan tubuh saya jadi sasaran jiwitan dia yang aduhai “memanjakan” banget. Sampek memar memar biru biru membentuk gradasi yang perfect gitu di kulit. -_-“.
Dan segala usaha saya itu berbuah manis, di akhir cerita kita deket bangett juga udah nemplek kayak perangko. Dan udah kayak sahabat sejati yang gak rela untuk dipisahkan. Pokoknya ya udah deket. Kita mulai main bareng (main kota kotaan, mobil mobilan yang nggak banget -_-“) Ya udah ngikut aja, penting bisa main bareng (?)
sampai suatu hari aku mau ke masjid, eh dia narik narik tanganku gitu melarang pergi. Ya udah deh, aku ajak main bentar. Aku pake’in dia jilbab yang rencanannya mau aku pake. Ehhh, diannya nrimo benget. Gak berkutik. Gak nolak. Ya iya iya aja. Pasrah mungkin. Hehe. Nasibnya ada di tangan saya ^^. And setelah aku ubet ubetin jilbab warna abu abu aku fotoin dia, diannya pose kayak ibu ibu PKK gitu. Pinter banget fotonnya




  lucu yahhh!!! (bangettttt)
Terus waktu aku baru dapet 1 gambar, ehh diannya udah kabur lari lari dan gak sabar mau mamerin style baruunnya ke ibunnya. Dan ibunnya juga excited banget, gak nyangka anaknya bisa secantik ini dan mau dipakein jilbab. Terus nih si kesar kayaknya juga pengen pamer ke seluruh kampong, tapi dicegah sama si ibuk, kan malu juga.hahahahahha. masih ngakak guling guling
And itu cerita adekku yang unyu unyu tak tertandingi yang kini kita udah kepisah ruang dan waktu dan kini aku hanya bisa mengingat kembali kebersamaan kita yang tinggal kenangan dan hanya menimbulkan kerinduan yang tak terbayar :’)

Semoga kamu sehat di sana adek :’)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

donor komentar <( ‾▿‾)>