11 November 2012

VIDEO KLIP (~‾▿‾)~


Hai  hai aku mau cerita nih. Tapi maaf kalao misalnya udah jadul banget. Soalnya ini adalah sebuah kisah romansa yang berlatar zaman kelas 11. Sedangkan sekarang aku udah naik pangkat jadi anak kelas 12 di sebuah SMA negeri di kota Madiun . Jadi ini cerita udah setua kisah Majapahit kali ya (" `з´)_,/*(x,"). Udah lama banget nget nget. Tapi entah kenapa aku merasa kangen untuk sekedar mengingatnya, tapi aku juga nggak mau kisah ini terhapus tanpa jejak saudara saudara, itulah awal mula terjadinya cerita ini.
Oh ya. Di sekolahku itu unik loh. Nggak hanya budayanya, sekolahnya, warga sekolahnya, kantinnya, musollanya, kelasnya *setop. Tapi juga tugas tugasnya. Tahu nggak, kita waktu jaman kelas 11 suruh membuat video klip loh! Jadi ini serasa menjadi artis dadakan yang masih gagap kamera. Malu maluin kalo diliatin hasilnya. Wahahah. Tapi aku suka kok tugas ginian, kan akhirnya bisa menyaring bakat bakat yang nantinya bakkalan melenggang eksis di panggung hiburan (" `з´)_,/*(x,")

Nah kan aku di sini dapetnya anggota kelompok hanya berempat, padahal normalnya 6 ooorang. Tapi ini juga udah untung kok. Untung banget malah. Dan aku merasanya merekalah belahan jiwa yang kerjanya ngeklop banget. Sealur idenya, sepakat aksinya . pokoknya mereka T.O.P BGT. (*´∀`)人(´∀`*) Suka banget deh menjalin kerjasama yang saling menguntungkan sama mereka. Nah yang lebih aku syukurin itu masih ada 1 cowok ‘nyangsang’ di kelompokku. Bersyukur banget, kalo kagak ada mungkin project ini bakalan jadi album qosidahan kali ya Allah. Soalnya 3 cewek ini udah ambil prinsip untuk pake jilbab. Bisa dibayangkan kali ya! Oh no!

Aku kenalin ya 3 partner kerjaku ini. Pertama Resti Fouziah. Dia ini anaknya mungil, attractive banget, dan cerewet juga pastinya sodara-sodara. Tapi kalo aku cari ide sama anak ini, jadinya nyambung, ide deras mengalir dan terkadang jadinya agak alay semi semi labil. Ini anak idenya juga banyak, dan kadang juga sulit dikabulkan. Mungkin semacam film laga indosiar gitu.

Yang kedua namanya Alfi Nur Wahidah. Ini anak juga mungil banget. Makanya di kelompokku dia diwajibkan untuk menjadi anak kelas SD dan menjadi tokoh sentral dalam alur cerita kali ini. Kasihan juga sih ni anak. Tapi ini udah disepakati 3 anak yang lain, dan dia harus menurut, biar seru ini ceritanya. Awalnya dia meronta, berontak, mengais tanah, mengurung diri, nggak mau kalau menjadi ‘umpan’. Tapi bagaimana lagi fi. Hanya ini yang bisa kita perbuat untukmu. Jadi bersabarlah (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)ε˘`)

Yang terakhir, yang paling beda itu namanya Aven. Dia juga anaknya kecil (tapi ke samping) agak tinggi dan orang yang paling semangat ngerjain si Alfi. Hahaha. Di kisah ini dia juga dituntut untuk menjadi Glenn Friedly yang hitam manis, sedangkan dia putih agak Oriental *apasih*. Gayanya asik loh saat menjelma (sesaat) menjadi sosok yang jadi mantan suaminya Dewi Sandra. Aksinya mengundang tepuk tangan riuh loh di kelas, mendapat sambutan hangat dan mulai menjadi pujaan (y)

Cerita yang terkandung dalam video klip kita kali ini itu, jadi awalnya hiduplah sebatang gadis SD yang sok ceria, dan itu itu sangat tergambar jelas, dan tetibanya, kenyataan hidup mengenai ketidaktuntasannya mengarungi sebuah ulangan matematika menjadikannya makhluk pemurung yang udah kayak kehilangan jati dirinya. Dia udah nggak mood buat belajar, hingga akhirny kendala dalam pemahaman soalnya juga semakin parah, tapi untungnya, dia bertemu seorang angel *saya (" `з´)_,/*(x,")* yang bakalan menyelamatkan hidupnya untuk tuntas dari kegelapan. Angel itu mengajarinya sebuah arti semangat yg takmudah ditumbangkan. Hidup itu harus semangat men! Dengan dorongan semangat dan pembelajaran dari angel dan 2 teman lainya, mulailah si anak meraih semua asanya yang dulu sempat terenggut maut. Akhirnya bisa deh dapet nilai 100, tapi ya butuh proses. Dari 30, ke 45, ke 50, ke 70, 80, 95 ddan 100.
Nah si anak jadi tahu dan meyakini secara utuh kalau hidup itu harus semangat! Nggak boleh ada kata down ataupun terjatuh. Harus semangat, right.



 aku peri penyelamat ini kisahnya. haha


 Glenn Fredly (dadakan)


 gila ini pembukaannya ikut ikutan Telletubis. ini ide gila, tapi kita sepakat (?)











gaya alay sumpah ('/\')

Nah gitu sodara sodara cerita singkat pembuatan video klip yang menguras waku dan tenaga dalam. Pulang malem, pernah jam 11 (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ). Sampek-sampek Waktu pulang aja papasan sama kelelawar. Pernah juga demi ambil take gambar kita sengaja menelatkan diri masuk sekolah. Jadi kan ini pertama kali jadi anak nakal, jadi waktu berkriminal agak gagal, eh gagal bangets ding -___-. Waktu mau ambil jalan belakang biar nggak kena poin BK aja sampek hompimpa beberapa kali, bolak balik mau pilih jalan haram apa halal. Akhirnya pake jalan haram
(人. Sampek kelas juga untung gurunya berhati malaikat (" `з´)_,/*(x,")

 ini di rumah aven. itu gambarnya aku yang buat makanya gagal total. (¨`v´¨) (¨`v´¨)

 nah yang ini jelas kalo yang gambar Resti
 Aven, aku, resti, Alfi noh kan agak alay juga !(;゚ロ゚ノ)ノ


ihh lucu ini foto aku suka ヽ(*´∀`)ノ







 nah ini abaikan saja wajah saya, kaolo perlu crop aja deh crop ヽ(`д´;)ノ 



 ini aven ekspresinnya ヽ(・∀・)ノ

 nah ini mulai take di perhutani, putih putih kayak ibu ibu pengajian deh sumpah. kao begini serasa abang none eaa 
                                                                    (¬_¬)--o(✗_✗) 


se-ma-ngat- se-ma-ngat ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ ٩(•̮̮̃•̃)۶ ٩(̮̮̃̃)۶ ٩(̮̮̃•̃)۶


Waktu pembuatan juga nggak kalah kocak kali ya. Soalnya kan kita ini basicnya tenaga terlatih awam, tanpa modal acting, jadinya waktu take agak malu malu kucing, kadang tanpa ekspresi (ini Aven banget rajanya), sampek gerergetan yang pegang kamera. Saball eaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

donor komentar <( ‾▿‾)>