22 Desember 2012

Semangat Kehidupan

Hai hai, mumpung lagi punya ide untuk melanjutkan post di Bulan Desember, kemarin aku coba searh di google maasalah kata kata mutiara, dan dari sekian ribu  kata yang saya baca *mustahil tingkat dewa, saya menemukan beberapa kata kata mutiatra yang ngena banget buat saya pribadi, dan saya harap yang baca juga terketuk  hatinya (pelis jes, ini kata mutiara, bukan motivasi -____-“) dan segera akhirilah dengan bertaubat nasuha.
 
Intinya, diharapkan kata kata berikut dapat dijadikan renungan untuk hidup yang lebih baik. Emm, sebelumnya maaf juga kalau misalkan kat a kata yang saya gunakan bukan produksi sendiri, maklum kemarin tiba tiba ngeblank ide. Haha. Tapi lain kali bakalan naku buat sendiri kok (seiring perkembangan masa). Akhirnya, selamat menikmatiiii ….









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

donor komentar <( ‾▿‾)>