4 Mei 2012

BIKE TO SCHOOL (ˆڡˆ)


Ceiye, Jessica posting lagi. Maklumlah ternyata April itu bulan yang padat merayap(人’∀’). Ini bulan apa jess(" `з´)_,/*(x,☉") kaseb ahh [¬_ ¬!!]. Lnjet deh pemirsa --> Kegiatan silih berganti mampir di setiap sendi kehidupan yang msaih remaja abis *abaikan*. Kegiatan yang juga udah pada antri mau diposting buat temen  temen penggemar saya *emang ada*. Oke deh langsung yukks. Pada kesempatan yang cerah bersinar ceria aku mau cerita tentang kegiatan BTS atau Bike To School yang diselenggarakan oleh organisasi pecinta alam di sekolahkuwh BRAMASTYA :3. Kegiatan ini diselenggarakan tepat pada tanggal 27 April 2012. Aku sih emang pengen ikut soalnya tahun lalu di kegiatan yang sama aku belum sempet ikut  soalnya masih ada acara nikahan di rumah saudaraku. Selain itu alasan kuatku ikut acara ini demi memenuhi nilai remidi Olah raga. Ye ye ye juraganya remidi nihh ヾ(´・∀・)ノ #tobat jesss (" `з´)_,/*(x,☉").
kan ini kegiatan ada hubunganya sama olah raga kan, makanya remidinya ikutan kegiatan inih, itung itung juga mendukung kegiatan anak ekskul smada.

Oke back to topik. Aku ikutan acara ini juga nggak sendirian dan nggak seluruhnya anak anak smada, aku juga ngajak temenku yang juga tetanggaku yang berasal dari SMA lain. Namanya Devi, aku manggilnya Epi dan dia panggil aku Icha -> sahabat sejati sepanjang masa baik hidup ataupun mati *apasihh*. Awalnya sih ini anak galau nya minta ampun. Antara ikut sama nggak ikut. Nggak memberi kepastian yang jelas, semuanya menggantung *anarkis* hahaha, udah lebai belum nih? Akhirnya di ujung ujung sore sebelum aku udah berpisah dengan sekolahku yang sesuatuh :3 dia memberikan kepastian *deg degan* dia jadinya IKUTTTT. Ayee. Jadinya aku ngonthel dari rumah ke sekolah nggak sendirian, nggak ngaplo, ada temenya (″˘ з˘)( ˘ε ˘″). Untungnya aku masih di sekolah, dan lebih untungnya kuponya itu loh masih ada. Jadinya jodoh banget plus bejo banget itu anak.

Esok paginya kita janjian mau berangkat jam setengah 6, tapi entah aku masih ngorok atau masih berkutat aja sama kegiatan kegiatan yang seharusnya bisa dilakukan malam malam sebelumnya,super gak penting dehh, sarapan yang seharusnya wajib hukumnya aja justru terlalaikan -_-“. Akhirnya aku berangkat juga setelah menerima berkali kali SMS dari Epi yang nanyain aku jadi berangkat enggak [¬_ ¬!!]
Di jalan kita cerita cerita galau gitu dan super nggak penting atau bahkan juga garing. Aishh, pokonya itu kata kata saling berkolaborasi lahh. 

Setelah lama lama di jalan, di jalan lama lama, kita akhirnya sampai di sekolah ^^. Seneng banget rasanya udah khatam sebuah perjalanan yang sukses banget bikin pantat nyut nyutan, kaki gempor tak berdaya ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪. Di sekolah, si Epi yang asing banget sama sauasana sekolahku, nggak mau ngelepasin gandenganya dari pelukan tanganku, aku sih santai aja, Cuma yang aku takutin itu nanti orang salah paham :x. Sumpah cengkeramanya kenceng bangettt. Haha, unyu banget kalo inget si Epi yang malu malu gituh. Tapi akhirnya dia juga bisa berbaur sma temen temenku. 

Setelah itu kita harus melalui satu putaran upacara yang penuh dengan pidato presiden kepala sekolah yang nampaknya setuju banget dan ngedukung banget kegiatan yang tahun ini menjadi tahun ke 3nya. Stelah upacaraya selesai, kita langsung deh ambil sepeda tancap ke lintasan yang jauhhh banget, berasa tanpa ujung, terus waktu sampek di taman Kota, kita dikasih kesempatan buat ngelakuin donor rimba. Eitss, bukan donor darah loh, tapi ini donor bagi kehidupan bumi kita teercintah dengan menanamkan benih benih ‘kehidupan’ dan menjadi tabungan oksigen bagi anak cucu kita nantinya. Awalnya aku sih nggak mau peduli dan ambil bagian, atpi setelah dipikir pikir nggak ada salahnya, ini adalah kesempatan emas, kapan lagi aku bisa menyembuhkan bumiku ini, lagian juga cocok buat hiburan. Menantang woyy. Akhirnya aku menanam 1 tanaman \(´▽`)/. Tapi itu nggak mudah banget, prosesnya berliku belok belok, naik turun, *stooppp* (" `з´)_,/*(x,☉") seneng plus lega juga kalo bisa menanam pohon di tanah yang ternyata banyak batanya.

 obat bagi bumi kita yang agy atit *alay* dan bisa dibayangkan kita kitalah yang wajib menjadi dokternya (✿◠‿◠) ---> kesambet


 foto yang kedua sudah tidak wajarr --> SOS sekalii. Bantu anak di atas menemukan jati dirinya seperti sedia kalaa (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

 Ini fotoo apalagi. rekayasa kali. TApi ada maknanya. Ini detik detik membaurnya bibit bibit ke alam bumi. Itu jadi obatnya.

 Gak penting dan ga jelas ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)  ---> bangga amat

 Ini padahal pantat udah puyeng, keringat bagai tsunami*gak terima kayak banjir apalagi gerimis* tapi urat kealayan masih seger waras dehh suerr tuh buktinya (" `з´)_,/*(x,☉")

 Si Epi yang mencoba dengan sekuat tenaga mencangkul tanah yang liarr. Gak kenal putus asa banget ini anak. aku tawarin bantuan, ehh sekopnya malah dipegang makin erat. waktu serius seriusnya ehh dia bilang "ca, tolong fotoinnn -> gaya centil" ( ゚▽゚)/  ga jadi khidmat dehhh. hhaha

 Si dia yang minta difotoin. ini setelah donor rimba

 Di jalan yang entah apa namanya. pokoknya ini keadaan sudah sekarat banget ion ion dalam tubuh, tapi urat kenarsisan masih eksis tak terkira



 Ihhh, ini galau. jangan salah paham yaaa plisss aku mohon *iklan*. Mari saya jelaskan duduk persoalanya. ceritanya saya lagi nanem, terus Epi bilang "caa, senyumm." possisi awal saya tersenyum manis tak terkira, ehh si Resti yang entah apa modusnya, entah iri atau apa gak rela akan kecantikan saya (?) langsung merusak tatanan ekspresi saya.jadinya aku pasrah plus langsung improvisasi gaya ajahh. Alhamdulilaah ya masih tetep cantekkk (人’∀’)

Sokk kullll (¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)

Selanjutnya kita lanjut perjalanan menuju sekolah. Di sana kegiatan juga heboh banget, dengan MC yang sesuatuhnya minta ampun. Haha. Di sana juga kita makan makan, dan tentunya undian kupon. Juga ada fixie contest lohh. Yang punya fixie itu suruh duduk di sepedsnya dengan posisi kaki di roda sepeda, terus dengan posisi yang emnantang di suruh lepas baju *kyaaaaaaa (>┌┐<)•°* nggak pakai lepas celana loh. Asik lah pokoknya. Di tengah acara yang masih heboh banget aku sama si Epii pulang duuan, udah capeks dan letih lesu juga. Kita pulang *ba bai ヾ(;ω;) *


Waktu pulang apeknya sepedaku bocor di jalan, perjalanan masih panjang, tapi itu sepeda akhinya aku seret paksa buat nganterin aku pulang. Ughhhhh. (◣_◢)
Keesokan harinya aku dikasih tau temenku katanya nomer undianku keluar nihhh 349. Bodohnya aku nggak nitipin ke temenku yang masih setia nangkring di sana, ditambah lagi kata temenku hadiahnya juga lumayan. Kyaaaaaaa ><. Ya sudahlah, namanya juga bukan rejeki ya kayak gittt -_-

1 komentar:

donor komentar <( ‾▿‾)>