26 November 2011

Yang ke-16


postingan yang seharusnya udah berbulan bulan yang lalu dipublikasikan -_-

Madiun, 19 April 2011
                Hari yang sudah sudah saya nanti-nanti sejak awal yahun 2011. Karena pada hari ini genap sudah saya menghuni indahnya dunia selama 16 tahun. Itu berarti saya sudah mulai dewasa untuk bisa memahami kejamnya kehidupan ini dan sudah saatnya saya mampu menaklukan setiap ujian yang datang silih berganti.
                Pagi ini rencananya teman saya akan berkunjung ke rumah saya, walaupun tanpa kado, itu sudah lebih dari cukup. Sudah sampai ngimpi-ngimpi nunggu mereka saking lamannya. Lama dinanti akhirnya datang juga 3 sosok yang tidak asing lagi, Dessy, neni, dan Intan alias Bibrik. Awalnya, ada 5 teman yang akan berkunjung, namun karena aral yang melintang, 3 bocah  itu yang akhirnya berhasil datang. Ternyata mereka meminta pertanggung jawaban. Akhirnya, oke saya yang akan mentraktir mereka. Kenyang, eh kurang ajarnya mereka langsung pulang, hadehhhh, tapi kalau gak pulang mau ke mana juga. Dipelihara? Kasihan anak orang.
                Setelah itu, kewajiban latihan teater harus dipenuhi, karena janji sudah mengikat. Hari itu, saya sungguh terlambat datang, dan menjadi bulan bulanan. Oke. Saya terima karena memang saya yang bersalah. Hehe. Dan untuk kedua kalinnya kepungan itu datang juga. Lagi lagi permintaan pertanggung jawaban . kali ini datang dari rekan rekan yang sudah akrab di dunia acting( kayak artis papan atas banget ). Haha. Kedua kalinnya kembali kukuras kantong untuk membeli nasi goreng yang lebih banyak dari air di danau (lebay) saking banyaknya. Dengan lahap dan nafsu lapar yang menggebu-gebu, 2 bungkus nasi goreng dan 1 bungkus mi ludes dalam kejapan mata. Gilaaaa, padahal cewek cewek nih kebanyakan. Sampai sampai yang makannya lambat aja takut kehabisan. Haha. Sayangnya Tania sudah terlalu terlambat untuk menikmati hidangan siang itu bersama kami. Lucunnya
                Pulang latihan, kusinggahi warnet untuk sekedar membuka akun fecebook. Ternyata banyak juga yang mengucapkan “Happy Birthday” kubalas satu persatu. HIngga 1 jam sudah saya mngendap di KBU warnet. Pulang ahh, TAK DINYANA TAK DISANGKA, kejutan besar menanti di kompleks rumah (perumahan gitu). Segerombolan anak ILANG (Anggun, Solek si autis, Senja, Nissa, Inna, Tania atau sebut saja Iyem) membanjiri rumah untuk memberi kejutan. Mereka  bersembunyi di belakang taman rumah tetanggaku (koyok wong ilang ola olo. Hehe). Dan 2 temanku, Tania dan solekah sms untuk bertanya apa aku ada di rumah, yang kucurigai, SMS dari solekah yang berencana ke rumahku malam malam padahal rumahnya jauhh nun di sana hanya untuk meminjam buku. Padahal besok kita masih bersua. Hebaaattt. Akhirnya kau keluar rumah dan memantau keadaan sekitar untuk menebak nebak apakah mereka sudah di TKP rumahku. Wahahaah, kalian tahu apa yang kutemukan, aku mendengar krusak krusuk dari balik taman tetanggaku dan sesosok berhelem, dengan tampang tanpa dosa yang sudah kutahu kalau itu solekah berdiri tegap, tapi mungkin bingung apa yang harus dilakukannya karena memang dia agak autis(kata rekan-rekan teater). Akhirnya mereka menghampiriku dengan roti di tangan dan lilin khusus mati lampu. Hahah. Aku terharu. Setelah itu, kami tiup lilin dan potong kue. Potongan pertama kan biasanya buat pacar, tapi berhubung pacar tak ada dan hanya ada sahabat sahabatku. Kami makan bersama potongan pertama. Hahaha. Lucu dehhhhhhh. Sebungkus kado terbungkus cantik, secantik isinnya, bros kupu kupu emas. Heheh. Lengakap sudah malam ulang tahunku. Terima kasih semua. Sampai ku menutup mata (tiduuuurrr. Bukan mengahdap sang Illahi) aku masih mengimpikan kalian :D



Ini mereka :D my power

@jessicarahma_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

donor komentar <( ‾▿‾)>